Monday, July 31, 2017

Ibrahimovic Pertimbangkan Kembali ke Milan

Ibrahimovic Pertimbangkan Kembali ke Milan


Istana Goal - Mantan Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah mencari opsi untuk masa depannya. Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke AC Milan pada bulan Januari nanti.

Pada musim panas ini Zlatan Ibrahimovic tidak melanjutkan karirnya di Manchester United. Manajemen Setan Merah tidak memperpanjang kontraknya setelah ia mengalami cedera yang serius menjelang akhir musim lalu.

Kubu Setan Merah diwakili Jose Mourinho sendiri sudah mengindikasikan akan menggunakan jasa Ibrahimovic begitu ia pulih kembali. Klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy juga secara terbuka ingin menggunakan jasa mantan kapten Timnas Swedia itu pada bulan Januari mendatang.


Namun menurut laporan yang dilansir Tuttosport, sang striker tengah mempertimbangkan opsi lain pada musim panas ini. Ia disebut ingin kembali memperkuat AC Milan tahun depan.

Ibra sendiri memang dikenal memiliki kecintaan terhadap Milan. Meski hanya memperkuat panji Rossoneri selama 2 tahun, namun ia berhasil mencetak 56 gol dari 85 penampilan bagi Milan.

Ibrahimovic sendiri saat ini masih menjalani proses rehabilitasi di Carrington. Ia diperkirakan akan sembuh sebelum akhir tahun nanti.


 

No comments:

Post a Comment