Monday, August 21, 2017

BERITA SERI A

Cetak Gol Perdana di Seri A, Critone Mengaku Bahagia







Istana Goal Patrick Cutrone mengaku bahagia usai mencetak gol perdananya di Serie A, yang juga ikut membantu AC Milan meraih kemenangan 3-0 atas Crotone di giornata perdana semalam.

Semua mata tertuju pada pemain-pemain anyar yang dibeli Milan musim panas ini, ketika laga dimulai dini hari tadi. Namun hampir semuanya kalah bersinar dari pemain 19 tahun Cutrone, yang berperan vital dalam terjadinya tiga gol Rossoneri.

Pemain muda Italia itu mencetak gol kedua tim tamu dan juga membuka keran golnya di kompetisi utama negeri Pizza, namun ia memuji umpan yang diberikan oleh rekan seklubnya, Suso.


"Suso melepas umpan yang hebat, saya memotong di depan dan saya melihat bola itu datang ke arah saya," tutur Cutrone ketika diminta menjelaskan gol tandukannya pada FFT.

"Saya merasa amat hebat mencetak gol perdana saya di Serie A."

Cutrone bakal harus bersaing lebih ketat untuk mempertahankan tempatnya, usai Milan belum lama ini mengumumkan transfer Nikola Kalinic, yang bisa melakoni debut di laga melawan Cagliari akhir pekan ini. 



No comments:

Post a Comment