Tuesday, August 29, 2017

DIEGO COSTA BAGUS UNTUK EVERTON



Istana GoalMantan pemain Everton, Phil Neville mengungkapkan keyakinannya bahwa Diego Costa akan menjadi rekrutan yang sensasional bagi mantan timnya itu musim panas ini.

Diego Costa dinilai tak lagi memiliki masa depan di Chelsea setelah dia diberitahu pelatih Antonio Conte tak masuk dalam rencana tim musim ini. Hubungan antara Conte dan Costa sendiri sudah memanas sejak awal musim panas ini.

Bahkan untuk menegaskan Costa tak lagi jadi bagian dalam rencana Conte, The Blues memutuskan untuk mendatangkan Alvaro Morata dan hingga saat ini Costa juga belum kembali ke London.

Diego Costa sendiri baru-baru ini dikabarkan telah memiliki kesepakatan untuk bergabung kembali dengan Atletico Madrid. Namun dia tak akan langsung kembali ke Spanyol karena adanya embargo transfer yang diterima Los Rojiblancos.

Skenario yang beredar luas menyebut bahwa kesepakatan antara Chelsea dan Atletico terjadi pada musim panas ini, untuk kemudian Atletico akan meminjamkannya ke Everton hingga Januari sebelum dia bisa bermain lagi di Atletico.

Dan dikatakan Phil Neville, dia sangat mendukung langkah Everton untuk mendatangkan penyerang Spanyol berdarah Brasil itu bahkan bila skenario peminjaman itu tak berhasil, menurutnya Everton punya uang untuk merealisasikan transfer tersebut. "Saya pikir dia akan benar-benar sensasional di Goodison Park," ujarnya.

"Goodison Park adalah salah satu stadion yang akan membakar seorang penyerang tengah. Seseorang yang bisa marah, yang akan menendang dan menggertak bek tengah," sambungnya.

"Dia tak akan pergi ke sana karena menginginkan Atletico Madrid, tapi Everton memiliki uang untuk menarik pemain seperti itu sekarang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment