Sunday, August 27, 2017

MARCELO AKUI KEHEBATAN ASENSIO




Istana GoalMarco Asensio sukses menyita perhatian saat Real Madrid bermain imbang melawan Valencia. Dia pun mendapatkan banyak pujian, termasuk dari dua rekan setimnya, Marcelo dan Dani Carvajal.

Pertandingan melawan Valencia di Santiago Bernabeu memang menjadi ajang pertunjukan kualitas seorang Asensio. Winger timnas Spanyol tersebut mencetak dua gol dan menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan di kandang sendiri.

Bermain di Bernabeu, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Marco Asensio membawa Real Madrid unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-10. Namun Carlos Soler mampu menyamakan kedudukan delapan menit berselang.

Real Madrid sempat balik tertinggal pada menit ke-77 setelah Geoffrey Kondogbia mencetak gol. Namun Asensio menyelamatkan muka tuan rumah lewat golnya pada menit ke-83.

"Dia dalam bentuk terbaiknya, dia bekerja keras dan bermain dengan baik. Saya berharap yang terbaik untuknya karena dia melakukannya dengan baik secara individu dan untuk tim," puji Marcelo.

Senada dengan Marcelo, Dani Carvajal juga memberikan pujian kepada pemain 21 tahun tersebut.

"Dia pemain hebat. Dia membuktikan itu dan dia banyak membantu kami," tandasnya.

No comments:

Post a Comment