Thursday, August 31, 2017

SEMUA HARUS KERJA SAMA HENTIKAN MESSI



Istana GoalBek UruguayDiego Godin, mengatakan bahwa seluruh tim harus bahu membahu untuk menghentikan Lionel Messi dalam duel Kualifikasi Piala Dunia melawan Argentina tengah pekan ini.

Uruguay akan menyambut pengoleksi lima Ballon d'Or dan juga tim peringkat lima Argentina, dengan hanya terpisah satu poin di klasemen sementara.

Uruguay kini menempati satu dari posisi yang akan mendapat jatah lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2018, dan akan semakin dekat dengan target itu jika mampu mengatasi Argentina.

"Saya akan berbicara lebih soal tim, namun tentu saja Messi adalah pemain yang amat penting, tidak peduli soal tim atau di mana posisinya dan ini adalah pekerjaan untuk semua anggota tim," tutur Godin di Goal International.

"Tentu saja, kami harus bertahan dengan baik, membuat banyak peluang, terus menjaga jarak untuk menghalau umpan ke Messi, terutama di area di mana ia bisa memainkan peran penting, itu amat vital dan tidak banyak dikerjakan oleh para bek, namun seluruh tim."

"Semua dimulai dari Luis Suarez dan Edi dan fokus kami adalah untuk memotong jalur di mana Messi bisa memainkan peran penting." 


No comments:

Post a Comment