Monday, September 25, 2017

BIKIN HATRICK, MORATA ANCAM RIVAL CHELSEA



Istana Goal - Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, mengatakan bahwa ia secara tidak langsung bahwa ia akan mengancam semua rival Chelsea saat ini, seusai The Blues menang atas Stoke City pekan lalu di Britania Stadium.

Pemain asal Spanyol tersebut membuat hatrick perdananya untuk Chelsea di pertandingan tersebut, dan juga satu gol dari Pedro Rodriguez.

Morata kini tercatat sudah membukukan enam gol dari enam penampilan yang dijalaninya sejak menggantikan peran Diego Costa di Stamford Bridge.

"Itulah sepakbola. Kadang bola seperti tak mau masuk, seperti di pertandingan melawan Arsenal, dan hari ini, kami punya dua peluang dan membuat dua gol," jelas Morata di laman resmi klub.

"Kami mengirimkan pesan yang bagus untuk semua rival di Premier League. Chelsea tengah berupaya merebut gelar juara dan itulah yang kami inginkan."

"Namun yang terpenting adalah hari ini kami menang. Sulit untuk meraih kemenangan di sini, dan sekarang kami bisa menatap pertandingan di Liga Champions."


Pada tengah pekan nanti, Morata akan pulang ke kampung halamannya di Wanda Metropolitano untuk berhadapan dengan Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Champions.

No comments:

Post a Comment