Tuesday, September 19, 2017

Fellaini Lebih Berbahaya Daripada Paul Pogba


Istana Goal - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengatakan bahwa apabila ia berhadapan dengan Marouane Fellaini atau Paul Pogba, maka ia akan lebih memilih untuk menghindari Fellaini.

Menurutnya, Fellaini memberikan ancaman lebih besar pada gawang lawan daripada pemain asal Prancis, Paul Pogba.

Fellaini sendiri untuk pertama kali diturunkan sebagai starter musim ini, saat Manchester United menang 4-0 atas Everton di Old Trafford pekan lalu.

Pemain Belgia tersebut diberi kepercayaan untuk menggantikan Paul Pogba yang sedang cedera pada saat melawan Basel di pertandingan perdana Liga Champions pekan lalu.

Souness sendiri menilai, penampilan Fellaini justru lebih impresif dibandingkan dengan Paul Pogba di lini tengah MU.

"Dia memberikan ancaman lebih besar dari Paul Pogba. Dia lebih banyak mengancam gawang lawan," tutur Souness menurut Sky Sports.

"Jika saya menangani sebuah tim melawan Manchester United, saya akan lebih senang menghadapi Pogba di atas lapangan ketimbang Fellaini. Dia benar-benar mengancam, tak hanya sekedar meliuk-liuk melewati lawan."

"Jika saya menanganinya, saya akan akan mengatakan 'rebut bolanya, main agresif, terus patuhi aturan, bermain sederhana, dan masuk ke kotak penalti'. Tidak akan ada siapapun yang senang menghadapinya ketika bola ada di dalam kotak penalti."

No comments:

Post a Comment