Tuesday, September 19, 2017

HADAPI BURTON, MOURINHO BAKAL ISTIRAHATKAN 4 PEMAIN



Istana Goal - Menghadapi Burton Albion di ajang Carabao Cup, Jose Mourinho mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain. Mourinho menyebutkan bahwa ia akan mengistirahatkan 4 pemain yaitu David De Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, dan juga Nemanja Matic.

Berstatus juara bertahan, Manchester United akan memulai ajang Carabao Cup ini dengan melawan tim Burton Albion. MU sendiri akan menjalani jadwal yang cukup ketat. Itulah sebabnya mengapa Jose Mourinho melakukan rotasi pemain pada dini hari nanti.

Setelah laga ini, mereka akan ditunggu oleh pertandingan di Liga Premier dan juga Liga Champion tengah pekan yang akan datang.

"Saya memberikan empat pemain saya libur untuk dua hari," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Selain ke empat pemain itu, semua pemain kami bisa dimainkan nanti. Apakah kalian ingin tahu siapa empat pemain itu? Mereka adalah De Gea, Valencia, Matic dan Bailly." tutup pelatih asal Portugal tersebut.


perlu diingat, keempat pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho musim ini. Keempat pemain tersebut merupakan langganan stater di lima pertandingan Liga Premier dan juga Liga Champions.

No comments:

Post a Comment