Thursday, September 14, 2017

LOYAL KEPADA ARSENAL, GIROUD DIPUJI WENGER


Istana Goal - Oliver Giroud merupakan salah satu pemain yang cukup loyal terhadap Arsenal dan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap Arsenal, menurut Arsene Wenger.

Giroud sejatinya sudah cukup sering dikabarkan akan hengkang ke klub lain. Namun faktanya, pemain asal Prancis tersebut masih bertahan di Arsenal. Walaupun peran sang striker terpinggirkan sejak kedatangan Alexis Sanchez.

Keputusan Giroud untuk bertahan di Emirates Stadium pun mendapatkan apresiasi dari Arsene Wenger yang telah mendatangkannya dari Montpellier pada tahun 2012 silam.

"Saya tak ingin membuatnya tertekan, namun saya sudah sering bilang bahwa dia memberikan kontribusi yang luar biasa besar. Dia sudah mengalami evolusi yang luar biasa di sini," tutur Wenger menurut Goal International.

"Ia sudah menunjukkan bahwa dia punya jiwa yang amat loyal dan juga mendapatkan rasa hormat dari semua orang yang ada di klub."

Giroud pun kini hanya perlu minimal satu gol lagi untuk bisa mencatatkan rekor sebagai pemain yang sudah membuat total 100 gol bagi Arsenal.

Pemain Prancis tersebut akan punya kesempatan melakukannya ketika tim mengahadapi Cologne di laga pembuka fase group Liga Eropa malam nanti.

No comments:

Post a Comment