Sunday, September 10, 2017

PEMAIN YANG MAMPU WARISI NO.7 DI MU


Istana Goal - Nomor punggung 7 dalam sejarah Manchester United selalu dipakai oleh pemain - pemain hebat. Dimulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Nomor 7 tersebut sempat dipakai oleh Memphis Depay, namun winger asal Belanda tersebut gagal menunjukkan kalau ia pantas memakai no.7.

Setelah itu, no.7 pun dibiarkan tidak bertuan oleh Setan Merah dan mungkin sedang menunggu sosok yang tepat untuk mengenakan nomor tersebut.

Lalu siapakah yang pantas mengenakan no.7 tersebut. Kami pun merangkum para pemain yang mungkin pantas mengenakannya. Berikut ulasannya, Dimulai dari :

1. Antoine Griezman

Penyerang tersubur di Euro 2016 ini tengah bersinar bersama Atletico Madrid. Sayangnya ia tidak beruntung karena selalu kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kekalahan dua kali di Final Liga Champion adalah buktinya. Namun jika musim depan ia bergabung dengan MU, bisa dipastikan MU akan mempunyai serangan yang sangat mematikan dimana sebelumnya Setan Merah sudah punya lini serang hebat yang terdiri dari Lukaku, Rashford, dan Ibrahimovic.

2. Gareth Bale

Punya kecepatan yang luar biasa, dribbling spektakuler seakan ia memang cocok mengenakan no.7 di MU. Sebelumnya Sir Alex Fergusson pernah tertarik dengan pemain asal Wales tersebut. Namun ia gagal mendapatkannya. Mungkin saja musim depan ia bisa kembali ke Inggris untuk bermain bersama Manchester United.

3. Neymar

Neymar merupakan sosok fenomenal kala masih membela Sau Paulo. Kini setelah sebelumnya sukses di Barcelona, ia kembali membuat sensasi dengan bergabung ke PSG dan mencatatkan rekor sebagai pemain termahal sedunia. PSG sendiri sudah merasakan efek dari ketajaman Neymar. Apabila MU berhasil mendapatkannya, Neymar bisa menjadi sosok yang pas untuk memakai no.7.

4. Marcus Rashford

Sudah setahun Marcus Rashford bermain di MU dan semakin berkembang di Old Trafford. Sudah dianggap sebagai pemain masa depan MU, sudah selayaknya Marcus Rashford layak mewarisi no.7 yang sudah lama tak bertuan tersebut. Mungkin tidak tahun ini melihat masih belum matangnya pemain asal Inggris tersebut. Namun bisa jadi 2 musim kedepan ia akan mengenakan no.7 di Manchester.

5. Alexis  Sanchez

Pemain milik Arsenal yang sebelumnya dirumorkan akan hijrah ke Manchester City ini sudah membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League. Sanchez punya semua elemen yang harus dimiliki oleh si pemain no.7. Kecepatan, kekuatan, dan insting mencetak gol sudah dimiliki oleh Sanchez. Jika MU mampu merekrutnya, diprediksi Sanchez akan mampu mewarisi no.7 keramat tersebut.




No comments:

Post a Comment