Wednesday, September 6, 2017

Presiden FFF: Prancis Membuka Pintu untuk Benzema



Istana Goal - Presiden Federasi Sepakbola Prancis , Noel Le Graet, berkeras bahwa pintu masih terus terbuka untuk striker Real Madrid di tim Nasional. 

Benzema tak pernah lagi dipilih masuk skuat Prancis sejak sebelum putaran final Euro 2016 digelar usai ia dituding ikut terlibat dalam kasus pemerasan Mathieu Valbuena.

Namun Le Graet berkeras bahwa tidak ada perintah langsung dari pelatih kepala Didier Deschamps untuk tidak mempertimbangkan nama sang striker.

Le Graet mengatakan bahwa mantan bomber Lyon itu adalah pemain yang berkualitas, dan yakin ia akan bisa kembali mengenakan seragam Les Bleus di masa mendatang.



"Benzema terus menjadi pemain hebat. Dia memiliki talenta. Saya selalu mengatakan bahwa dia bisa dipilih," tutur Le Graet menurut Sportsmole.

"Setelah itu, Didier membentuk timnya berdasarkan pada apa yang menurutnya terbaik untuk Prancis. Kami tahu bahwa pertanyaan ini akan muncul kembali ketika kami gagal meraih kemenangan, namun saya tidak berpikir bahwa hal tersebut akan mempengaruhi keputusan Didier."

Benzema ikut memainkan peran penting dalam sukses Madrid memenangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. 




No comments:

Post a Comment