Monday, July 31, 2017

Berita Transfer Pemain

MU Segera Rampungkan Transfer Perisic




 Istana Goal - Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan akan segera menuntaskan dua pembelian dalam waktu dekat ini. Setelah pembelian Nemanja Matic, Setan Merah disebut tengah mempercepat proses transfer Ivan Perisic ke Old Trafford.

Dalam dua hari terakhir, santer terdengar bahwa Manchester United akan segera mendapatkan pemain ketiga mereka pada musim panas ini. Mereka disebut akan segera mengamankan tanda tangan Nemanja Matic dalam waktu dekat ini.

Gelandang Chelsea ini dikabarkan sudah menjalani tes medis di Carrington. Setan Merah dikabarkan sudah sepakat untuk menebus sang pemain dengan nilai 40 Juta Pounds, dan transfernya akan diresmikan dalam kurun waktu 48 jam kedepan.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, saat ini kubu Setan Merah langsung mengalihkan fokus untuk penyelesaian transfer berikutnya. Mereka disebut tengah mengupayakan agar transfer Ivan Perisic dari Inter Milan segera tuntas.

Perisic sendiri memang sangat sering dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini. Namun proses transfer ini berjalan dengan alot karena kedua pihak belum kunjung mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer Perisic.

Namun menurut laporan tersebut, kedua tim akhirnya mencapai kata sepakat di angka 48 Juta Pounds. Mereka akan segera menyelesaikan berkas administrasi transfer Perisic setelah proses transfer Matic diresmikan.

No comments:

Post a Comment