Monday, July 31, 2017

Neymar Makin Dekat Gabung ke Paris Saint-Germain

 Neymar

IstanaGoal - Bintang Barcelona. Neymar, diberitakan akan segera menjalani tes medis dengan Paris Saint-Germain (PSG). Proses transfer sang pemain pun diprediksi akan rampun dalam beberapa hari mendatang.

Mundo Deportivo mengklaim Neymar tidak kembali ke Spanyol setelah menjalani agenda pramusim di Amerika Serikat. Media yang berafiliasi dengan Barcelona itu menyebut sang pemain bertolak ke Qatar untuk bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Neymar diberitakan sedang mengurus proses kepindahannya dari Barcelona ke PSG. Sang pemain pun dijadwalkan akan menjalani tes medis di Paris.

Mundo Deportibo bukan media Spanyol pertama yang memberikan konfirmasi saga transfer Neymar. Beberapa waktu lama. Marce juga mengklaum bomber asal Brazil itu akan segerra bergabung dengan skuat Unai Emery.

Manajemen Les Parisiens diberitakan bakal mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang mencapai harga 222 juta euro (Rp 3.46 miliar). Namun, situasi itu membuat Paris Saint-Germain akan dihadapkan dengan sebuah dilema.

Mereka teranca melanggar Financial Fair Play (FFP) jika tetap kukuh mendatangkan Neymar. Barcelona dan La Liga lantas akan menempuh jalur hukum karena menganggap saga transfer itu menyalahi aturan.

akan tetapi, PSG diberitakan bisa terhindar dari sanksi UEFA jika menyertakan salah satu dari Angel Di Maria, Julian Draxler, Adrien Rabiot, atau Marco Veratti, ke dalam transfer Neymar.

www.istanagoal.com

No comments:

Post a Comment