Sunday, August 20, 2017

BERITA BOLA

Ballack Minta Costa Kalem Hadapi Chelsea






Istana Goal - Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, belum lama ini ikut memberikan komentarnya soal masa depan striker Diego Costa.

Ballack meminta Costa untuk tetap tenang, meski kini ia tidak punya banyak waktu untuk mencari klub baru di musim 2017/18.

Bursa transfer musim panas akan tutup di 31 Agustus mendatang, namun striker Spanyol, yang tidak masuk rencana utama Antonio Conte musim ini, masih belum menemukan tim anyar.

"Ini adalah situasi yang amat sulit terutama ketika klub dan ketertarikan pemain tidak sejalan," tutur Ballack menurut BBC.


"Kadang anda harus bersikap profesional. Anda punya kontrak dan anda harus melakukan sesuai dengan apa yang mereka bayar untuk anda, yakni berlatih. Dengan semua komentarnya, itu tidak membantu - dia pemain besar dan klub menerima ketertarikan dari tim lain."

"Dia harus tenang dan fokus pada pekerjaannya. Sulit memberinya nasihat dari luar, namun jika dia berlatih dan bekerja keras, maka situasi itu akan ditemukan solusinya dengan sendirinya."

Costa kabarnya hanya bersedia datang ke Atletico Madrid jika memang harus meninggalkan Chelsea. Namun masalahnya, tim Spanyol tengah terkena embargo transfer FIFA dan tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018 mendatang.



No comments:

Post a Comment