Friday, August 18, 2017

INFO TRANSFER PEMAIN

Matuidi Resmi ke Juventus





Istana Goal Juventus akhirnya menambah satu amunisi di lini tengah untuk musim kompetisi 2017/18. Hal ini menyusul adanya kesepakatan transfer Blaise Matuidi dari klub asal Prancis, PSG. Sang pemain juga sudah meneken kontrak dengan Juve.

Matuidi sendiri menjalani tes medis bersama Juve pada Kamis (17/8) yang lalu di J-Medical. Pemain asal Prancis ini sudah lama jadi bidikan nomor satu Juve dalam beberapa kesempatan transfer sebelumnya. Tapi baru bergabung pada musim ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Juve membeli Matuidi dengan harga 20 juta euro. Bianconeri punya kewajiban untuk melunasi nominal tersebut dalam tiga tahun mendatang. Angka 20 juta euro yang disepakati ini bisa membengkak hingga 10,5 juta euro, tergantung kuantitas penampilan Matuidi di tim utama.


Matuidi senderi meneken kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Juve. Pemain berusia 30 tahun akan berada di Turin hingga 30 Juni tahun 2020 yang akan datang.

"Juventus hari ini memberi mengkonfirmasi bergabungnya gelandang Blaise Matuidi dari PSG. Pemain internasional Prancis, 30 tahun, telah menandatangani kontrak tiga tahun di Juve hingga 30 Juni 2020," tulis Juve di laman resmi klub.

Matuidi akan jadi rekrutmen penting bagi Juve pada musim ini. Pasalnya, ia punya pengalaman internasional yang bagus. Matuidi tercatat sudah memiliki 52 caps internasional bersama dengan timnas Prancis dan mencetak delapan gol. 



No comments:

Post a Comment