Tuesday, August 15, 2017

Chelsea Sudah Serahkan Gelar Juara Kepada MU

Chelsea  Sudah Serahkan Gelar Juara Kepada MU




Istana Goal - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins menyesalkan keputusan mantan klubnya menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Wilkins menilai penjualan itu sama saja dengan The Blues menyerahkan gelar juara kepada sang rival.

Beberapa minggu yang lalu Manchester United sukses mendapatkan tanda tangan Nemanja Matic. Ia dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 40 Juta Pounds.

Sejauh ini gelandang Timnas Serbia itu tampil spektakuler di lini tengah MU. Di partai debut EPLnya bersama setan merah, ia berhasil menyabet gelar Man of The Match setelah tampil dominan di lini tengah MU.

Wilkins sendiri menilai penjualan Matic ke MU itu merupakan blunder besar yang dilakukan timnya. "Betapa hebatnya dampak yang diberikan Nemanja Matic bagi mereka [MU] kemarin," buka Wilkins kepada Talk Sports.


"Saya adalah penggemar Chelsea, dan saya membeli tiket terusan di Chelsea. Saya iongin tahu siapa yang memutuskan untuk menjual Nemanja Matic ke Manchester United seharga 40 Juta Pounds, karena saya yakin itu bukan keputusan Conte."

"Sebagai supporter Chelsea, saya ingin tahu siapa yang mengambil keputusan. Setelah klub memenangkan Liga dengan duo gelandang hebat yaitu Matic dan Kante, mengapa klub menjual salah satunya?"

"Kemarin kita semua bisa melihat apa dampak yang bisa diberikan oleh Matic. Penjualan itu bisa membuat Chelsea kehilangan gelar juara mereka dan mereka memberikan Setan merah gelar juara itu." tandas mantan gelandang The Blues tersebut.


No comments:

Post a Comment