Monday, August 14, 2017

Prediksi Indonesia vs Thailand 15 Agustus 2017

Prediksi Thailand vs Indonesia 15 Agustus 2017




Istana Goal - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga berat di grup B Sea Games 2017 pada hari Selasa sore ini ( 15/8 ) melawan tim kuat Thailand.

Thailand memang bukan lawan yang asing bagi Indonesia.  Pada perjumpaan terakhir kedua tim di ajang kualifikasi Piala Asia U-23, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Namun laga ini dipastikan akan sangat sulit dan berbeda mengingat Indonesia akan bermain di Stadion Nasional, Bangkok. Satu - satunya pilihan Indonesia adalah bermain secara bertahan dan menggunakan taktik serangan balik.

Pada laga nanti, Indonesia dipastikan akan menurunkan Hansamu Yama yang sudah berpengalaman di sektor gelandang bertahan dan kemungkinan besar akan diduetkan dengan Andy Setyo di jantung pertahanan Garuda. Sementara untuk urusan mencetak gol, Timnas Garuda akan mengandalkan Marinus Wanemar.

Sementara itu di kubu lawan, Thailand punya seorang pengatur serangan handal Chaiyawat Buran. Di sisi sayap, Timnas Thailand juga akan menurunkan Sasalak Haiprakhon untuk membantu serangan. Tidak ketinggalan, Indonesia juga harus waspada terhadap striker haus gol Chenrop  Samphaodi.

Meski sulit, peluang Indonesia untuk menang masih terbuka jika Indonesia mampu melakukan pertahan yang baik dan fokus dalam permainan.

Perkiraan Susunan Pemain:
Indonesia [4-3-3]: Kartika Ajie; Ricky Fajrin, Andy Setyo, Hansamu Yama (C), Gavin Kwan; Osvaldo Haay, Evan Dimas, M Hargianto, Saddil Ramdani, Septian David, Marinus Wanewar.

Thailand [4-2-3-1]: Nont Muangngam; Saringkan Promsupa, Shinnaphat Leeaoh, Rattanakorn Maikami, Suriya Singmui; Worachit Kanitsribumphen; Nopphon Phonkam, Chaiyawat Buran, Phitiwat Sookjitthammakul, Sasalak Haiprakhon; Chenrop Samphaodi.


Prediksi Skor:
Thailand merupakan salah satu tim yang sangat sulit bagi Indonesia. Apalagi kali ini Indonesia akan bermain di kandang mereka, kecil kemungkinan untuk bisa menang melawan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara tersebut. Istana Goal memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan Thailand.








No comments:

Post a Comment