Tuesday, August 22, 2017

Demi MU, Ibrahimovic Rela Gajinya Dikurangi

Demi MU, Ibrahimovic Rela Gajinya Dikurangi






Istana Goal Zlatan Ibrahimovic siap menerima gaji yang lebih sedikit demi bergabung kembali dengan Manchester United.

Daily Star mengatakan Ibrahimovic siap dibayar dengan gaji yang lebih kecil, demi mengikat kontrak jangka pendek dengan Setan Merah di Old Trafford.

Bos United, Jose Mourinho, sedari awal memang tidak ingin Ibrahimovic meninggalkan klub dan sudah mengatakan pada manajemen klub bahwa sang striker masih bisa memberikan dampak yang masif di tim.

Ibrahimovic mendapatkan gaji lebih dari 300.000 pounds per pekan musim lalu, namun ia siap dikontrak enam bulan dengan gaji 125.000 pounds per bulan di akhir tahun ini.


Ibra merupakan top skorer MU musim lalu dengan total 28 gol. Namun ia harus mengakhiri musimnya dengan prematur usai mengalami cedera lutut kala menghadapi Anderlecht di laga Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford.

Sang striker kemudian divonis membutuhkan waktu hampir setahun untuk bisa benar-benar pulih seperti sediakala. Namun ia kemudian menghabiskan waktu rehab di Amerika Serikat dan AON Training Center milik United, guna membuktikan bahwa dirinya bisa pulih lebih cepat dari perkiraan semula.

Mourinho disebut amat terkesan dengan kemampuan fisik Ibra dan siap memberikan mantan anak buahnya di Inter itu kontrak baru di tengah musim nanti.






No comments:

Post a Comment