Tuesday, August 22, 2017

Aubameyang : Saya Masih Mungkin Untuk Meninggalkan Dortmund




Istana Goal  Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa ia mungkin memang harus meninggalkan Borussia Dortmund.

Namun demikian, Dortmund sudah menentukan batas waktu hingga akhir bulan lalu pada klub-klub yang tertarik untuk mengajukan penawaran pada pemain depan asal Gabon.

Chelsea dan AC Milan merupakan dua dari beberapa klub yang tertarik merekrut top skorer Bundesliga musim lalu tersebut. Namun tak ada satu pun di antara keduanya yang meluncurkan proposal dengan nilai menggiurkan.

Auba pun sepertinya akan bertahan di Dortmund musim ini, namun bukan berarti ia sudah melupakan keinginan untuk menjalani karir di tim yang lebih besar di masa mendatang.


"Saya masih mempertimbangkan apakah saya harus pergi atau tidak. Klub dan fans yang ada di sini amat luar biasa, namun jika saya ingin berkembang, saya merasa saya harus pergi," tutur Aubameyang menurut Radio Montecarlo.

"Ini adalah pertanyaan yang terus saya tanyakan pada diri sendiri - dan saya belum tahu jawabannya. Saya butuh waktu untuk memikirkannya. Jika saya ingin berkembang, saya harus pergi di musim panas ini."

"Saya sekarang berusia 27 tahun dan saya harus berkembang. Jika saya memang pergi, saya harus datang ke tempat di mana saya akan bermain secara reguler."

Auba sempat disebut akan kembali ke klub lamanya, Milan, namun yang bersangkutan sempat mengatakan bahwa Rossoneri 'tidak serius' dalam mengejar tanda tangannya.



No comments:

Post a Comment