Thursday, August 17, 2017

Gosip Transfer

Diincar Chelsea, Leicester Tetapkan Harga Drinkwater





Istana Goal - Klub EPL, Leicester City nampaknya sudah siap berpisah dengan gelandang mereka Danny DrinkwaterThe Foxes kabarnya siap melepas sang pemain ke Chelsea jika kubu The Blues berani menebusnya dengan harga 40 Juta Pounds.

Chelsea sendiri memang belakangan ini santer dikabarkan menginginkan jasa Drinwkater. Mereka ingin gelandang 27 tahun itu menggantikan posisi Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United.

Chelsea sendiri kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana sebesar 15 Juta pounds untuk Drinkwater. Namun tawaran itu kabarnya ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Foxes.


Namun menurut laporan The Telegraph, kubu Leicester dikabarkan siap berunding dengan pihak Chelsea mengenai transfer Drinkwater. Namun mereka hanya mau menjual sang gelandang dikisaran angka 40 Juta pounds.

Jumlah ini diyakini akan membuat manajemen Chelsea berpikir ulang. Pasalnya uang yang harus mereka bayarkan itu sama dengan jumlah yang dibayarkan Manchester United untuk Matic, sehingga mereka ragu apakah Drinkwater pantas dibeli dengan harga semahal itu.

Sang gelandang sendiri saat ini juga tengah mengalami cedera. Oleh karenanya Chelsea harus benar-benar mempertimbangkan lagi untuk membeli gelandang Timnas Inggris tersebut.


No comments:

Post a Comment