Wednesday, August 16, 2017

Prediksi Pertandingan Bola

Prediksi Indonesia vs Filipina 17 Agustus 2017




Istana Goal - Timnas Indonesia akan kembali berlaga setelah imbang saat melawan Thailand di laga pertama kali ini Timnas Garuda akan berjumpa dengan Timnas Filipina di Stadion Shah Alam, Malaysia, pada hari Kamis ( 17/8 ) pukul 19.45 WIB.

Pertandingan kali ini bertepatan dengan HUT RI yang ke - 72, dan tentu akan menjadi motivasi bagi Timnas Garuda untuk bisa mengalahkan Filipina dan menjadi kado indah untuk Indonesia di hari kemerdekaanya.

Jelang laga ini, Indonesia tidak bisa menurunkan bomber Marinus Wanemar dikarenakan cedera. Namun Timnas U-22 tidak perlu risau karena adanya Erza Wallan yang dapat menggantikan posisinya. Selain hal tersebut, dipastikan semua tim U-22 dalam kondisi fit.

Sedangkan Filipina dipastikan akan menurunkan salah satu pemain andalannya, Kouichi Belgira. Belgera merupakan salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik di Timnas Filipina. Selain itu tendangan sudut juga merupakan jadi senjata tangguh Timnas Filipina dan ini akan menjadi tugas berat untuk para pemain belakang Timnas U-22 agar tidak sampai kebobolan dari titik tersebut.

Susunan Pemain:

Indonesia [4-2-31]: Kartika Ajie; Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Gavin Kwan; Evan Dimas, M Hargianto; Osvaldo Haay, Septian David, Febri Hariyadi; Ezra Walian.
Filipina [4-4-2]: Ray Joseph; Reymart Cubon, Richard Talaroc, Daniel Bernan, Kou Ichi; Dylan De Bruycker, Julian Clarino, Cristian Lapas, Yoshiharu Koizumi; Javier Gayoso, Dimitri Lionel.

Prediksi Skor:


Timnas U-22 sedang dalam momentum bagus jelang lawan Filipina. Mentalitas para pemain muda Timnas Garuda sedang bagus mengingat mereka baru saja menahan imbang sang juara bertahan Thailand pada pertandingan pertama. Istana Goal memperediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 2 - 0 jika Timnas U-22 mampu bermain bagus sepanjang laga.




No comments:

Post a Comment