Tuesday, August 22, 2017

Nikola Kalinic Resmi Jadi Milik AC Milan





Istana Goal - AC Milan resmi mengumumkan telah mendapatkan satu tambahan pemain di lini depan. Hal itu terkait kesepakatan yang terjadi dengan penyerang Nikola Kalinic.


Milan mendatangkan Kalinic dari Fiorentina. Kedatangan pemain asal Kroasia tersebut berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun, Milan punya kewajiban untuk membelinya secara permanen di akhir musim.

Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan oleh AC Milan untuk merekrutnya. Milan hanya memberikan keterangan bahwa penyerang berusia 29 tahun tersebut dikontrak selama empat tahun. Sang pemain meneken kontrak berdurasi empat tahun hingga 30 Juni 2021.

Kalinic adalah pemain yang sejak awal memang ditunggu kedatangannya oleh pelatih Vincenzo Montella. Menurutnya, Kalinic adalah tipe penyerang yang ideal bagi Milan karena juga bisa bermain secara tim.

Sejak datang ke Italia dua tahun lalu, Kalinic sukses mencetak 33 gol dari 83 aksinya di Seri A bersama Fiorentina. Catatan inilah yang menjadi faktor utama mengapa Montella sangat ingin merekrutnya.


No comments:

Post a Comment