Wednesday, August 16, 2017

Para Pemain Chelsea Takut Mimpi Buruk Itu Terulang Kembali

Para Pemain Chelsea Takut Mimpi Buruk Itu Terulang Kembali




Istana Goal - Barisan bintang Chelsea disebut amat ingin melihat klub mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa musim panas ditutup, agar klub terhindar dari bencana serupa ketika masih ditangani Jose Mourinho.

The Blues memenangkan trofi Premier League di musim perdana mereka bersama manajer Antonio Conte, namun klub menjalani bursa musim panas dengan cara yang kurang impresif dan hal ini membuat banyak orang membandingkan mereka dengan musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge.

Pria yang kini menangani Manchester United itu juga sempat membawa trofi Premier League di musim 15/16, namun ia gagal memperkuat tim dan akhirnya mereka harus rela tampil buruk sebagai juara bertahan. Mourinho dipecat dan tim hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Barisan pemain yang ada di Chelsea sekarang khawatir mereka akan mengalami nasib yang sama, usai melihat klub tidak melakukan belanja signifikan di bursa musim panas, menurut The Mirror.

Diego Costa masih absen karena saga transfernya yang tak segera berakhir, sementara Nemanja Matic dijual ke Manchester United.

Romelu Lukaku lebih memilih bergabung dengan Mourinho lagi, ketimbang kembali ke Stamford Bridge, dan Chelsea sejauh ini baru merekrut empat pemain.

Kiper cadangan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata menjadi pemain terbaru Chelsea musim ini, namun skuat mereka dinilai terlalu minim untuk mengarungi empat kompetisi sekaligus.

Chelsea pun belakangan ini terus dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Drinkwater, Virgil van Dijk, dan Alex Sandro.



No comments:

Post a Comment