Saturday, September 16, 2017

Hewan Raksasa Muncul Misterius di Pantai Texas


Sosok hewan besar bertaring tajam di permukaan di pantai Texas, Amerika Serikat. Hewan tersebut terseret gelombang yang dipicu badai Harvey.

Keberadaan hewan tersebut membuat bingung para ilmuwan. Gambar tentang monster lau dengan taringnya yang tajam telah dibagikan di media sosial dan menjadi pemberitaan media lokal.
Namun para ahli boologi masih belum yakin itu binatang apa. Makhlk raksasa itu ditemukan telah membusuk di sebuah pantai di dekat Texas City, Texas, setelah bagai tersebut menyebabkan laut bergolak dan gelombannya menghempaskan hewan itu ke darat.

Para konservasionis tidak tahu secara pasti apa nama binatang itu dan beberapa di antaranya menduga bahwa itu mungkin sebuah belut raksasa, seperti dirilis Daily Mail, dan The Washington Post, Kamis (14/9/2017).
Gambar makhluk yang eye-catching itu telah banyak dibagikan setelah dipostkan anggota kelompok konservasi National Audubon Society, yang menemukan binatang aneh tersebut.

Manajer media sosial kelopok itu, Preeti Desai, mengatakan, dia berada di pantai dekat Texas City setelah badai Harbey untuk melihat dampak bencana dan upaya penangannya.
Preeti Desai kemudian menemukan makhluk raksasa yang telah membusuk di sebuah pantai Tesax City dan meminta bantuan lewat akun Twitter.

Desai lalu mengunggah beberapa foto dengan tulisan,"Oke, para ahli biologi di Twitter, apakah ini?" "Saya sudah sangat tertarik dengan satwa liar, terutama burung dan makhluk laut, tapi di luar dugaan baru melihat ini di pantai.
Para ahli biologi mengatakan bahwa makhluk itu mungkin semacam belut laut. Pertanyaannya disampaikan kepada ahli biologi dan pakar belut Dr Kenneth Tighe yang yakin bahwa itu adalah belut ular bertaring.

Tapi Tighe juga belum yakin dan ia mengira itu adalah belut raksasa atau belut laut, Karena "ketiga spesies ini ada di Texas dam memiliki gigi besar yang seperti taring."
Di media sosial banyak yang berkomentar. Selain mengira itu belut raksasa, seorang netizen bahkan menyebutnya sebagai "alien".

Banyak orang di Texas mengira, Badai Harvey yang disertai angin kencang dan mengakibatkan banjir di Texas, telah menyebabkan makhluk itu terdampar di pantai.

No comments:

Post a Comment