Saturday, September 16, 2017

Syahrini Kenakan Jam Tangan, Pernah Terjual Seharga 51 Miliar


Penyanyi tanah air cetar membahana Princess Syahrini selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya soal celotehannya yang unik, gaya hidupnya yang glamor juga tak luput dari sorotan.

Pelantun tembang 'Cinta Tapi gengsi' itu selalu berpenampilan memukau menembus cakrawala. Syahrini tak ragu untuk merogoh kocek untuk menunjang penampilannya.
Busana yang dikenakan, selalu membuatnya terlihat seperti cantik dan mempesona. Berbagai aksesoris seperti anting, gelang dan kalung yang ia miliki juga selalu kece badai.

Tak hanya perhiasan yang ia beli dengan harga selangit, jam tangan Syahrini dari akun instagram @fashionsyahrini, jam tangan yang dimiliki mantan duet Anang Hermansyah itu harganya fantastis,
Jam tangan milik Syahrini tersebut merupakan produk rolex. Barang mewah itu dijual dengan harga kisaran 10 miliar hingga 20 miliar.

Jam tangan tersebut termasuk barang vintage yang keluar tahun 1969. Akun Instagram @fashionsyahrini menyebutkan jika brand ini semakin vintage akan semakin mahal.
Jam tersebut terjual di harga 51 miliar.

"Syahrini wearing @rolex "Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 " Price Estimate from 10.309.000.000 IDR - 20.670.000.000 IDR.
from phillips.com
($1=13000)
Note : ini Rolex termasuk VINTAGE, keluar di tahun 1969, brand ini semakin vintage semakin mahal, jam ini pernah terjual di harga 51 miliar.

@ega.aprilia: nolnya bnyk amat itu

@aniisprst_28: Bisnis ap sih ko duitnya bnyk bnget

@nnabillanf: Teh besok kalau makin kurus trus rantainya dipotong, kasihin aku aja potongannya. Buat beli mobil

@puput_damiani: Pusing liat jumlah NOL nya
@sitiramadhani: 51Berandai2..kita kalo punya duit sebanyak itu mau buat apa coba ku bidan @itstikaaaaa enol nya lho banyakk beuddd kelkulator hapeku sampe gamuat

@jastin_brenand: Emang itu jam juga kena pajak ya, kan itu aksesoris, jawab yg tau..

@prasetyaaya: Aduuhhh pusing sendiri lihat harga2nya

@syahquella: Tanah sekampung bisa terbeli ini mah ya allah

No comments:

Post a Comment