Thursday, September 7, 2017

MANCHESTER CITY AKAN SEGERA JUAL STERLING


Istana Goal - Menurut sumber yang beredar, diyakini bahwa tidak lama lagi, Josep Guardiola akan segera melepas pemain sayap andalan mereka Raheem Sterling, begitu sang manajer akan memperoleh skuat terbaiknya.

Laporan yang beredar, saat menjelang akhir bursa jual beli pemain, Manchester City sempat menawarkan mantan pemain Liverpool tersebut ke Arsenal guna memuluskan jalan mereka untuk bisa merekrut Alexis Sanchez.

Namun, Josep Guardiola sempat membantah berita tersebut, meski ia juga belum bisa memastikan apakah Sterling akan terus menjadi bagian proyek jangka panjang yang dibesut oleh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Berbagai rumor menyebutkan bahwa Raheem Sterling akan sangat mungkin diperbolehkan pergi dari Etihad Stadium musim depan, karena ia akan menjadi tumbal dari revolusi yang di lakukan oleh Josep Guardiola.

Sterling sendiri saat ini sempat dinobatkan menjadi pemain terbaik City di bulan Agustus, usai ia mampu mencetak dua gol dalam tiga laga yang dijalaninya.


No comments:

Post a Comment