Thursday, September 7, 2017

PERSIAPAN TIMNAS MUDA GARUDA HADAPI FILIPINA




Istana Goal - Timnas Indonesia U-19 akan bersiap melakoni laga kedua Group B Piala AFF U-19 dengan menghadapi Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, malam nanti ( 7/9 ).

Setelah menang tipis atas Myanmar di pertandingan pertama, Timnas Indonesi kan melawan Filipina dan akan berlangsung pada pukul  18.30 WIB.

Kemenangan atas Filipina sangat penting bagi Timnas Muda untuk bisa membuka peluang agar lolos ke babak semifinal. Kemenangan ini juga penting guna memuncaki klasemen grup B.
Kronologisnya, Indonesia akan bisa memuncaki klasemen Grup apabila mampu mengalahkan Filipina dan Brunei gagal mengalahkan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan torehan 3 poin, hanya kalah produktivitas dengan Brunei yang pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Filipina.

Untuk persiapan kali ini, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akan merotasi pemain menjelang pertandingan nanti. Ia meminta agar para pemain muda Indonesia tidak meremehkan Filipina.

Pada pertandingan ini, kami pun memprediksikan Indonesia akan mampu memenangkan pertandingan kali ini jika Timnas U-19 mampu bermain dengan serius dan tidak meremehkan lawan. Jika mampu berkonsentrasi penuh maka diprediksikan Indoensia akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2 -0.





No comments:

Post a Comment