Sunday, September 17, 2017

Para Pencetak Hatrick Terbanyak di Premier League


Istana Goal - Sergio Aguero kembali menunjukkan bahwa ia adalah salah satu striker paling tajam di dunia. Striker Manchester City tersebut kembali mencetak hatrick keenamnya di Premier League saat menang 6 - 0 atas Watford di Vicarage Road.

Meskipun begiyu, Aguero bukanlah satu - satunya pemain yang mencetak hatrick paling banyak di Premier League. Masih ada beberapa pemain lain yang juga mencetak hatrick lebih banyak dari Aguerro.

Berikut kami rangkum pemain - pemain yang mencetak hatrick terbanyak di Premier League.

1. Sergio Aguerro

Sergio Aguero sudah mencetak enam hatrick di Premier league dan terbaru terjadi saat Manchester menghajar Watford dengan skor 6 - 0. Pemain Argentina tersebut sudah mencetak enam hatricknya saat bersama City, klub yang telah dibelanya sejak tahun 2011.


2. Michael Owen

Nama Owen muncul pertama kali saat ia bermain untuk Liverpool. Mantan pemain timnas Inggris tersebut dikenal sebagai striker yang lincah dan mematikan di depan gawang kala bermain utnuk The Reds.
Berkat ketajamannya, Owen sudah mengemas delapan hattrick kala bermain di Premier League. Hattrick pertamanya terjadi saat bersama Liverpool dan yang terakhir saat ia berseragam Newcatle United pada tahun 2005.

3. Thierry Henry

Thierry Henry mampu mengeuarkan potensi terbaiknya kala membela Arsenal. Penyerang asal Prancis tersebut merupakan striker tertajam di masanya dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Gunners.
Henry mencetak delapan hattrick di Premier League saat masih bermain untuk Arsenal dan mencatatkan hattrick terakhirnya pada tahun 2006 saat menghadapi Wigan.

4. Robbie Fowler

Robbie Fowler dikenal sebagai legenda Liverpool. Fowler mampu mencetak delapan hattrcik kala masih membela Liverpool. Hattrick terakhirnya ia lakukan pada saat Boxing Day di tahun 2001.


5. Alan Shearer

Alan Shearer tidak hanya dikenal sebagai legenda Newcastle United saja. Ia huga pernah menjuarai gelar Liga Premier saat masih berseragam Newcastle United di musim 1994/95.
Shearer kini masih memegang rekor sebagai pencetak hattrick terbanyak dengan membukukan sebelas hattrick di Premier League. Ia mampu mencetak hattrcik di Premier League saat berseragam Blackburn dan juga Newcastle dan terakhir kali melakukannya pada tahun 1999.


No comments:

Post a Comment