Monday, September 18, 2017

Wayne Rooney Returns


Istana Goal - Semalam, tepatnya hari Minggu malam pukul 22.00 wib tadi terjadi pembantaian besar - besaran dimana MU mampu mengalahkan Everton dengan skor telak 4 - 0.

Namun kita bukan membahas soal hasil pertandingan tadi malam. Namun kita akan membahas, kembalinya sang legenda yang pernah mengabdi kurang lebih 13 tahun lamanya di Old Trafford dan kini kembali sebagai musuh. Siapa lagi kalau bukan Wayne Rooney.
Banyak yang memprediksikan ia akan kembali ke Manchester United dan mencetak paling tidak satu gol ke gawang yang dikawal David de Gea. Sayang semalam ia membuang satu peluang yang hampir berbuah gol pada saat tendangan lengsernya gagal bersarang di gawang kiper asal Spanyol tersebut.

Namun, dibalik itu ada momen indah dimana saat Rooney keluar lapangan dan ia pun diberikan aplaus oleh para pendukung MU. Ia memang pantas mendapatkan itu, ia merupakan Legenda MU. Merupakkan salah satu top skor dan penyerang terbaik yang dimiliki oleh MU.

Kini ia kembali ke klub masa kecilnya, namun para pemain, staff, dan pendukung MU selalu percaya bahwa suatu saat ia pasti akan kembali lagi ke Old Trafford. Paling tidak walaupun bukan sebagai pemain ia mungkin saja menajdi salah satu jajaran direksi klub. Mungkin Saja...

Mengutip kata - kata Jose Mourinho,

"Saya tidak harus meminta (soal sambutan hangat pada Rooney-red). Inilah yang biasa dilakukan para suporter di Inggris dan klub besar, ketika seorang pemain besar di sebuah klub datang, terutama jika dia memainkan peran besar dalam sejarah klub," tutur Mou menurut Goal International.

"Saya kira semua klub di Inggris memiliki itu. Saya hanya bisa bicara soal Stamford Bridge dan Old Trafford, dan di dua stadion itu, ketika ada mantan pemain yang datang, sambutannya biasanya fenomenal. Saya tak terkejut sama sekali."

"Dia ada di rumahnya sendiri dan saya percaya satu hari nanti dia akan kembali ke sini."

Good Luck Wazza, Semoga kamu tetap tampil oke di klubmu sekarang ini..

by : Hanami

No comments:

Post a Comment